About

About

slider

Recent

Menu :

Tentang ilmu, pengetahuan, dan cerita pribadi

Movies Post

Sports

Diberdayakan oleh Blogger.

Music

Business

Cari Blog Ini

Travel

Fashion

Design

Movies

Mengenai Saya

Foto saya
Kenali aku langsung empat mata.

Fashion

Sports

Movies

News

Latest News

Recent Post

Games

Recent Articles

Navigation

Media Pembelajaran IPA SD "Sistem Peredaran Darah Manusia"


Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Selamat siang teman-teman semuanya. Gimana hari ini? semoga lancar yaa segala urusan kalian, dan tetap semangat. Tolong bantu saya ya teman-teman untuk Like, Komen dan SUBSCRIBE video ini🙏🏻 Karena, video ini saya buat untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah Model-Model Pembelajaran IPA SD, yang dosen Pengampu : Bu Yenni Fitra Surya, M.Pd.

Media Pembelajaran/Alat Peraga IPA SD, yang saya buat ini yaitu : "Sistem Peredaran Darah Manusia" Alat dan Bahan : - Kardus/Karton - Botol Aqua - Selang - Gunting - Korek Api - Lilin - Pewarna - Lakban - Pisau/Cutter - Lem Lilin/Lem Tembak - Kertas & Pena Langkah-langkahnya disimak di video aja ya😊🙏🏻
klik saja link ini gaess  https://youtu.be/NHTlwfwilP0
Terimakasih untuk teman-teman semua yang udah bantu Like, Komen dan Subscribe🙏🏻 Sekian dari saya, kurang dan lebih dari video yang saya buat, mohon maaf lahir bathin. Ehh😂
Jika ada saran dan masukan dari teman-teman boleh dikomentar yaa. Memang saya akui, masih banyak kekurangan di video ini.
Tapi, semoga bermanfaat bagi kalian yang melihat video ini. Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh :) #Mediapembelajaran #Alatperaga #IPASD #Sistemperedarandarahmanusia #Tugaskuliah #Online


Share
Banner
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Ucy Febian Blog

Kenali aku langsung empat mata.

Post A Comment:

0 comments:

Media Pembelajaran IPA SD "Sistem Peredaran Darah Manusia"

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.. Selamat siang teman-teman semuanya. Gimana hari ini? semoga lancar yaa segala urusan kali...